SPG Toyota Ungkap Langkah Cerdas Mengemudi Mobil

blogger templates
TANGERANG SELATAN - Uci -begitu sapaan akrabnya- menyampaikan suka menggerakkan profesi juga sebagai sales promotion girl (SPG). Terkecuali sangatlah suka, wanita berparas cantik ini dapat cerdas. Hal semacam itu dibuktikan sesudah dianya masuk juga sebagai finalis 15 besar penentuan Miss Auto Show 2015. Bukan sekedar cantik serta cerdas, SPG Toyota ini dapat perduli bakal keselamatan di jalan.Harga motor PCX 150 Bulan ini

" Terkecuali dalam soal tahu serta kuasai tehnik mengemudi, pengemudi mesti membawa kendaraan dengan penuh tanggung jawab, bukan sekedar mementingkan diri sendiri, namun juga untuk keselamatan orang lain, " tuturnya.

Uci mengungkap pernah alami insiden kecil di jalan. " Peristiwanya itu kaca spion mobil saya disenggol sama motor hingga pecah, serta saya cuma membunyikan klakson yang panjang. Ya bila di jalan itu jadilah pengemudi yang bertanggungjawab, serta yang terutama tahan mental dan tak gampang emosi, " ucapnya.

Sekarang ini telah banyak wanita pengemudi. Tetapi di satu segi, masih tetap beberapa orang yang berasumsi mereka condong mempunyai kekuatan tidak sama dengan pria. Hal semacam itu disadari oleh Uci, serta ia merekomendasikan wanita pengemudi mesti lebih waspada, begitupun dalam kenakan pakaian.

" Janganlah menyetir memakai sepatu high heels lantaran beresiko. Bila menyetir malam, hati-hati, lantaran sinar diluar tidak sama waktu siang. Lantas berpakaianlah yang sopan, janganlah memancing orang untuk lihat ke mobil lewat kaca jendela, " pungkas Uci.

0 Response to "SPG Toyota Ungkap Langkah Cerdas Mengemudi Mobil"

Posting Komentar